Selasa, 13 November 2012

belum ada judul, kasih ide dong :)

salam semuanya,
sekarang hari selasa menjelang libur panjang 4 hari ke depan
tak terasa sudah hampir akhir taun lagi, booking-an taun baru ada lagi, cerita baru juga ada lagi.
kalau mengingat beberapa bulan yang lalu kayanya terasa panjaaaanngg banget (hehe), banyak banget hal yang udah terjadi, khususnya dari akhir mei sampai september. masa-masa transisi dimana gw menemukan titik temu antara kedewasan dan sikap kekanak-kanakan gw. saat-saat indah dimana gw belajar akan sesuatu, hal yang pantas untuk di perjuangkan, sesuatu yang di rasa berharga, hal yang harus dan tidak untuk di pertahankan, sesuatu tentang keikhlasan manusia yang seakan-akan baru melihat luasnya dunia.
tahun ini juga merupakan awal karir pengumpulan pundi-pundi rupiah gw (hehe) masa 1 tahun percobaan mencari tempat bernaung akhirnya dapat di realisasikan pada bulan Maret kemarin, bertemu dengan teman-teman dan keluarga baru di tempat ini.
yah pokoknya taun ini gw belajar banyak hal, bertemu banyak orang, mengunjungi "beberapa" tempat dan belajar mengenai "arti hidup" (kata paporit gw nih..hihi). merasakan dekat dengan orang tua dan teman-teman lagi. tahun ini berwarna dan menarik, tak ada pedih, tak ada penyesalan, yang ada hanyalah rasa syukur tiada tara karena sang maha kuasa telah memberikan pengalaman berharga kepada gw selama gw berada di sini.

salam terindah untuk semua teman-teman yang telah menemani gw selama ini
gw sayang kalian, walau kita jarang atau tak pernah bertemu tapi kalian tetap ada di dalam pikiran gw, dan kalau ada waktu gw pasti mengunjungi kalian walau hanya sekedar mengucapkan kata "hai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar